Kamis, 22 Mei 2008

Membuat Logo dengan LogoEase

logoease LogoEase menyediakan layanan berbasis web untuk pembuatan logo secara gratis yang mungkin dapat Anda gunakan untuk website, blog, atau keperluan lainnya. Memungkinkan juga misalnya untuk membuat banner 125×125 pixel dengan mengubah ukuran hasil olahan.

Editornya sendiri memang dapat digunakan sebelum Anda login, tetapi agar dapat menyimpan dan mendownload logo hasil olahan, pengguna wajib login dengan account LogoEase yang sebelumnya didaftarkan.

Elemen yang dapat digunakan untuk logo dapat berupa teks sesuai keinginan kita dan image-image pendukung yang hanya dapat dipilih dari gallery yang disediakan dan dikelompokkan dalam beberapa kategori. Tidak ada opsi untuk mengupload image yang mungkin akan kita sertakan.

Setelah logo disimpan kita dapat melakukan download yang link-nya akan dikirimkan melalui email. File hasil download merupakan file zip yang berisi image logo yang kita buat dalam format .eps, .png, .jpg, dan .tif, dan juga dalam beberapa ukuran dan paling besar berukuran 600×600 piksel.

LogoEase | Logo Samples


Tidak ada komentar: